Sunday, October 21, 2012

ACYS Characters Profile


Hai.. Setelah hampir 4 tahun serial ACYS dipublish pertama kali.. Saya baru sadar bahwa belum pernah ada 1 penjelasan khusus tentang setiap karakter dalam cerita ini. Pembaca terpaksa harus menebak-nebak dan membayangkan bagaimana sifat dan wujud tokoh-tokoh dalam cerita yang dicintai ini. Jadi, saya berencana menjabarkan profil setiap tokoh ACYS supaya para pembaca dapat lebih memahami cerita half-fiction ini sedikit lebih baik.

Seperti yang sudah banyak teman-teman ketahui, serial ACYS diilhami oleh pengalaman pribadi saya. In fact, kejadian dalam ACYS 1-4 benar-benar based on true story, sementara ACYS 5-7 dan extra ending adalah setengah-fiksi, dengan lebih banyak menambahkan unsur karangan (meski pada akhirnya pada kenyataannya dua gadis; sahabat dan adik penulis, yang menginspirasi tokoh Cherry dan Vany pun memang benar-benar mengandung anak dari penulis). Para tokoh yang dikisahkan pun diilhami dari teman-teman dan orang-orang yang ada dalam kehidupan penulis, tentu dengan nama dan karakteristik yang disamarkan. Nah, pada postingan ini, para pembaca dapat lebih sedikit memahami para tokoh dalam serial ACYS ini. Setiap tokoh akan dijelaskan dengan cukup detail, disertai dengan sedikit ilustrasi menggambarkan wujud para tokoh tersebut (menyusul). Selamat membaca!


1. ADITYA SAKAMOTO (The Brother) 
Jenis Kelamin: Pria
Umur: 18-19 tahun (ACYS 1-7), 22 tahun (Ending), 32 tahun (ACYS extra)
Etnis: Chinese Indonesian-Japanese
Tinggi: 180 cm
Berat: 79 kg
Ukuran Vital: 13cm (panjang saat tidak ereksi), 28 cm (panjang saat ereksi) / 6 cm (diameter saat ereksi)
Pekerjaan: Pelajar/Mahasiswa, Fotografer
Favourite Position: Titfuck, Submission
Kemunculan: Seluruh ACYS series 
Adit adalah tokoh utama serial ACYS. Sejak kecil Adit yang keturunan Chinese Indonesia dan Jepang berbakat di sepak bola, juga memiliki mata untuk fotografi, yang pada akhirnya menjadi pekerjaannya setelah dewasa. Sebagai kakak dari Vany, Adit berjuang melawan hasrat yang ada di hatinya terhadap adiknya yang sangat seksi itu sejak usia 16 tahun, walau ternyata kakak-beradik ini saling menginginkan satu-sama lain, dan pada akhirnya berhubungan seksual. Cowok agak pendiam ini bersahabat dengan Cherry, tetangganya sejak kecil, yang pada akhirnya menjadi istrinya. Walaupun bukan cowok paling tampan di lingkungannya, Adit dikaruniai alat vital yang cukup besar untuk ukuran Asia, dengan panjang maksimum 28cm saat ereksi. Pada akhir serial ACYS, Adit sudah memiliki 2 anak dari Vany, adiknya: Marcella dan Mario; 3 anak dari Cherry: Shinji, Yuri, dan Yuna (selain si kembar Yuri-Yuna yang diadopsi sepupu Cherry); dan bahkan Marcella, anak tertuanya, sedang mengandung anak biologis ke-8 dari Adit.

2. STEVANY SAKAMOTO (The Sexy Sister) 
Jenis Kelamin: Wanita
Umur: 14-15 tahun (ACYS 1-7), 18 tahun (Ending)
Etnis: Chinese Indonesian-Japanese
Tinggi: 158 cm
Berat: 50 kg
Ukuran Vital:
Dada: 34C (ACYS 1-3) / 32D (ACYS 4) / 34DD (ACYS 5-6) / 34F (ACYS 7-ending)
Pinggang: 28
Pinggul: 34
Pekerjaan: Pelajar, Gravure Idol
Favourite Position: Submission, Reverse Cowgirl
Kemunculan: ACYS 1-7 
Stevany adalah tokoh wanita utama dari serial ACYS. Vany adalah adik kandung Adit, 3.5 tahun lebih muda dari kakaknya. Sejak memasuki masa puber di usia 11 tahun, Vany menyadari bahwa dia memiliki payudara yang lebih besar dan bertumbuh lebih pesat dari teman-temannya. Pada usia 14 tahun, dadanya sudah mencapai ukuran dewasa 34C, dan puncaknya menjadi 34F saat ia berusia 18 tahun. Vany, tidak seperti kakaknya yang pendiam, sangat ceria dan polos, walau diam-diam cewek mungil ini juga menyimpan hasrat seksual yang tidak kalah hebat terhadap Adit, kakaknya. Gadis berkulit warna olive ini sangat berbakat di bidang basket, menjadi kapten tim SMP sekolahnya saat kelas 2 SMP. Pada akhir serial ACYS, Vany tetap tidak pernah berhubungan dengan laki-laki lain selain kakaknya, dan melahirkan 2 anak untuk Adit; Marcella dan Mario, pada usia 15 dan 18 tahun. Sejak 13 tahun, Vany yang memiliki kecantikan alami dan tubuh yang sangat seksi bekerja paruh-waktu sebagai model gravure yang cukup terkenal di Jepang, tanah air ibunya.

3. CHERYLIA SIGARLAKI FERNANDEZ / CHERRY (The Best Friend) 
Jenis Kelamin: Wanita
Umur: 17-18 tahun (ACYS 1-7)
Etnis: Indonesian-Mexican
Tinggi: 167 cm
Berat: 56 kg
Ukuran Vital:
Dada: 34B (ACYS 5-6) / 34D (ACYS 7)
Pinggang: 25
Pinggul: 40
Pekerjaan: Pelajar/Mahasiswa, Koreografer/Penari Profesional
Favourite Position: Anal, Reverse Cowgirl, Doggy Style
Kemunculan: Cherry series, ACYS 5-7 
Cherry, seorang koreografer dan penari profesional yang sangat handal, adalah cinta pertama, sahabat, dan akhirnya istri dari Adit. Cherry yang lahir di Miami, Floria, Amerika Serikat, pindah ke Jakarta pada usia 3 tahun, dan sejak itu bertetanggaan dengan kakak-beradik Adit dan Vany. Cherry pertama kali melepas keperawanannya pada Adit di usia 11 tahun, saat mereka berdua berhubungan seksual di gudang olah raga sekolah setelah sebuah pertandingan sepak bola, dan sejak hari itu memendam perasaan cintanya pada Adit. Sebagai blasteran Manado-Meksiko, Cherry memiliki semua penampilan fisik khas wanita Amerika Latin: Kulit sawo matang, rambut hitam panjang yang berkilau, wajah cantik dan hidung yang mancung... dan juga pantat yang montok, padat, dan seksi; hanya matanya yang sipit yang menunjukkan bahwa ia masih memiliki darah Asia. Gadis yang mula-mula tomboy ini memiliki kelainan di anusnya, yang membuatnya sangat lentur sehingga mampu menerima hujaman demi hujaman penis Adit sejak masih belia, namun tetap sempit dan kencang. Cherry menikah dengan Adit di usia 18 tahun, dan melahirkan 3 anak untuk suaminya: Shinji, Yuri, dan Yuna, selain si kembar Yuri-Yuna yang diadopsi oleh sepupunya.


4. MARCELLA AYAME SAKAMOTO (The First Daughter) 
Jenis Kelamin: Wanita
Umur: 3 tahun (Ending), 13 tahun (ACYS extra)
Etnis: Chinese Indonesian-Japanese
Tinggi: 150 cm
Berat: 43 kg
Ukuran Vital:
Dada: 30D (ACYS extra)
Pinggang: 23
Pinggul: 29
Pekerjaan: Pelajar
Favourite Position: Anal, Submission, Cowgirl, Doggy Style
Kemunculan: ACYS 7 ending, ACYS extra, Ella series (to be written) 
Marcella adalah anak pertama hasil hubungan incest antara Adit dan Vany adiknya. Sejak kecil, Ella sudah mengetahui hubungan ayah ibunya, dan terbiasa dengan 2 'ibu' yang mengasuhnya: Cherry dan Vany. Gadis kecil berkulit seputih susu ini mewarisi gen Vany, ibunya, dan sejak umur 9 tahun telah memasuki masa puber, hingga pada usia 13 tahun dadanya telah mencapai ukuran 30D. Ella yang menderita heterochromia iridium memiliki iris mata yang berlainan warna, yang kiri berwarna hijau, dan yang kanan berwarna biru tua; hal yang sama juga dimiliki adik kandungnya, Mario. Hanya sekilas dikisahkan di ending dan extra ending serial ACYS, Ella mulai berhubungan seksual dengan Adit, ayahnya, sejak berusia 9 tahun, dan pada usia 13 tahun telah 7 bulan mengandung anak dari ayahnya. Pada Ella series yang sedang dalam tahap penulisan, Ella akan berhubungan seksual juga dengan Mario, adik kandungnya, Shinji, adiknya dari Cherry, dan beberapa pria lain.

5. GRACE NATALIA LIN (The Ex-Girlfriend) 
Jenis Kelamin: Wanita
Umur: 18 tahun (ACYS 1-5)
Etnis: Chinese Indonesian
Tinggi: 175 cm
Berat: 60 kg
Ukuran Vital:
Dada: 34C
Pinggang: 26
Pinggul: 36
Pekerjaan: Pelajar/Mahasiswa, Interior Designer
Favourite Position: Doggy Style, Standing, Spooning
Kemunculan: ACYS 1-5 (mentioned), Grace series (to be uploaded) 
Grace, mantan pacar Adit semenjak 3 SMP hingga 3 SMA, adalah seorang interior designer sukses yang berdomisili di Sydney, Australia. Grace cenderung galak dan jutek saat pertama kali berkenalan dengan Adit di kelas 3 SMP, berbeda dengan Natasha, adiknya, yang walaupun serius tapi sangat ramah. Di balik wajahnya yang kaku dan tatapannya yang dingin, Grace menyimpan banyak kesedihan dan luka masa lalu, terutama karena ayah-ibunya yang bercerai saat ia masih remaja. Gadis berkulit kuning langsat dan berwajah cantik dewasa khas oriental ini bertubuh sangat tinggi, 175cm, dan adalah seorang pemain bola voli yang handal. Grace luluh akan kebaikan hati dan ketulusan Adit saat mereka duduk di kelas 3 SMP, dan akhirnya berpacaran dengan tokoh utama serial ACYS selama 4 tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungannya karena merasa tidak sanggup menjalani hubungan long distance; Adit pergi ke Singapura, sementara Grace ke Sydney, Australia. Grace adalah satu-satunya tokoh wanita utama yang tidak melepas keperawanannya dengan Adit, karena ia telah berhubungan seksual sejak berusia 13 tahun dengan mantan pacarnya saat masih tinggal di Australia sejak lahir hingga awal SMP. Adik Grace, Natasha, adalah sahabat Vany, adik Adit. Serial khusus Grace sedang dalam tahap akhir penulisan.
Sekian teman-teman profil para tokoh di cerita ACYS! :D Semoga berguna.

7 comments:

  1. semoga ceritanya berkelanjutan! cerita yg terdapat pada blog anda sangat baik dan banyak teman saya yg menyukainya! Lanjutkan dan kami tunggu update nya! Goodluck

    ReplyDelete
  2. Jadi ga sabar nunggu cerita seru berikutnya... pengen baca kelanjutan adit, terutama sama anaknya Marcella (Ella). apalagi ada serinya gt. Trus Ella ma saudara-sauranya dan kisah Grace selanjutnya. Cepet-cepat ya nulisnya jadi gak sabaran nih...

    ReplyDelete
  3. mas crita cherry ma si grace dapat di baca di mana iah..?
    alnya bluefame udah di tutup pula jadi ga ketemu lagi mau di baca di mana..

    ReplyDelete
  4. Bro, ditunggu cerita2 n series2 brikutnya

    ReplyDelete
  5. kok gak di lanjutin seh...kita nunggu nya dah lama banget.

    ReplyDelete
  6. yang nulis cerita ini namanya soni bukan? tokoh2 dalam ceritanya ga jauh dengan karakter cwe gw soalnya. deg2an jadunya :p

    ReplyDelete
  7. gue nunggu Ella Series :. lebih pengen baca cerita Ella ama bapaknya :D

    ReplyDelete